6 Convenience Store Jakarta yang Pernah Jadi Tempat Nongkrong Favorit

tempat nongkrong favorit
tempat nongkrong favorit

Menurut pokermania88 berita Seven Eleven memblokir semua store-nya di Indonesia memang adalahsuatu berita yang nggak begitu mengejutkan lagi. Pasalnya, sesudah bertahun-tahun sempat menjadi lokasi nongkrong kesayangan di Jakarta,sejumlah tahun belakangan ini, Seven Eleven telah mulai tidak sedikit ditinggalkan, mulai sebab sudah nggak adanya kemudahan WIFI, sampaikarakteristik kejunya yang telah mulai terbatas.

Nah, kilas balik ke sekian banyak convenience store yang pernah jadi favorit, inilah ini sekian banyak tempat nongkrong yang pernah hype di Jakarta.

1. Lawson
Convenience store yang awalnya berasal dari Amerika Serikat tetapi sekarang telah adalahbagian dari convenience store dari Jepang ini adalahsalah satu convenience store yang sempat hits di Jakarta. Apalagibikin yang tergila-gila dengan makanan Jepang sebab beranekaragam makanan Jepang laksana Onigiri dan pun Odeng yang super hits bikin camil-camil seraya nongkrong santai. Apalagi, di Lawson pun terkenal banget tuh dengan Soft Ice Creamnya yang murah meriah.

2. Seven Eleven
Sebelum Lawson familiar dan jadi lokasi nongkrong kesayangan di Jakarta, Seven Eleven udah lebih dulu jadi favorit anak muda, terlebih lagi anak SMA. Dulu, dalam masa kejayaannya, Seven Eleven menyediakankemudahan koneksi WIFI yang menciptakan Seven Eleven jadi lokasi nongkrong, download film, nugas dan pun skripsian favorit. Hanya denganmelakukan pembelian kopi Seven Eleven yang seharga tidak cukup dari Rp 20.000 dan makanan yang harganya bersahabat, Seven Eleven tidak jarang kali jadi lokasi nongkrong kesayangan anak sekolahan dan anak kuliah.

Zamannya Shuffle jadi tren yang super hype di kalangan anak sekolah, Seven Eleven pun kecipratan hype-nya. Pasalnya, Seven Eleven tidak sedikit jadi basecamp anak-anak Shuffle untuk pelajaran atau sebatas kumpul. Nggak jarang, Seven Eleven juga tidak sedikit mengajak kerjasama sekian banyak tim Shuffle guna perform di tokonya untuk unik lebih tidak sedikit perhatian lagi.

Di samping anak-anak Shuffle, Seven Eleven pun sangat terkenal sebab Slurpee dan pun keju khasnya yang boleh dipungut sepuasnya sesuka hati. Biasanya, keju Seven Eleven ini nikmat banget disajiin bersama dengan Big Bite dengan daging berbagai jenis.

3. Family Mart
Di samping Lawson, Jepang pun mempunyai Family Mart yang jadi di antara tempat nongkrong yang sempat hits di Jakarta. Sama halnya dengan Lawson, Onigiri pun jadi di antara makanan khas yang jadi incaranseluruh orang yang nongkrong di Family Mart. Meskipun kini sudah mulai sepi, namun pasalnya, Family Mart ini masih dapat kamu temuin di sekian banyak lokasi di Jakarta lho!

4. Circle K
Convenience Store yang berasal dari Amerika Serikat ini telah jauhfamiliar lebih dulu dikomparasikan dengan sekian banyak convenience store yang sempat hits di Jakarta. Kalau Seven Eleven, Lawson dan Family Mart familiar karena kebiasaan hype dan pun makanannya yang menarik dan pun berbeda, Circle K ini malah benar-benar adalahconvenience store yang melulu menjual sekian banyak perlengkapan atau kebutuhan standar dan dapat kamu temuin di sekian banyak minimarket lainnya, mulai dari minuman kaleng, makanan enteng dan pun perlengkapan lokasi tinggal tangga sederhana. Memang, di sejumlah lokasi Circle K, mereka meluangkan kopi hangat. Namun, meskipun tidak terdapat kopi hangat, tetapi Circle Ktidak jarang kali menjadi lokasi nongkrong kesayangan anak muda, terlebih lagi untuk semua cowok-cowok guna sekedar membual dan mengisap rokok di bangku depan Circle K. Berbeda dengan convenience store lainnya yang seringkali digunakan guna nongkrong cantik di zamannya, orang-orang yang menguras waktu di Circle K seringkali cenderung mereka yang lebih dewasa, mulai dari anak kuliahan hingga orang tua sekalipun.

5. Ministop
Ministop memang belum sempat seterkenal Lawson, Seven Eleven dan pun Family Mart. Tapi, Ministop pun sempat unik perhatian anak muda pada zamannya. Kalau Seven Eleven familiar dengan Slurpeenya, Ministop inifamiliar dengan Chillznya, yakni minuman blended dengan berbagai rasa. Sayangnya, bertolak belakang dengan Seven Eleven yang menyediakan tidak sedikit bangku dan meja guna nongkrong, toko Ministop ini relatif lebih kecil, jadinya belum sempat se-hype Seven Eleven deh.

6. Indomaret Point
Melihat kejayaan sekian banyak convenience store yang ada, Indomaret punpun nggak inginkan kalah dengan menawarkan lokasi nongkrong yang affordable dan pun cozy. Dengan bermodalkan camilan dan minuman kaleng minimarket, Indomaret Point pun mulai menambahkan penawarannya denganmeluangkan makanan cepat saji, minuman hangat sampai soft ice cream dengan harga yang paling bersahabat. Meskipun nggak sejumlah store Seven Eleven, namun Indomaret Point pun sempat jadi convenient store yangkesayangan lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *